0 Timnas Amerika Serikat 'Bentrok' Brasil dalam Laga Persahabatan


Amerika Serikat akan berhadapan dengan juara dunia lima kali Brazil, pada pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di Washington Redskins pada 30 Mei, demikian diumumkan Federasi Sepak Bola AS, Kamis.
Pertandingan akan dilangsungkan di FedEx Field di Landover, Maryland, merupakan bagian dari tur Brazil ke Amerika Utara, yang juga akan berlangsung di Meksiko dan Argentina.
Tim Selecao itu akan berhadapan dengan Meksiko di Cowboys Stadium di Dallas pada 3 Juni, kemudian menjajal saingan mereka Argentina pada 9 Juni di Stadion MetLife di New Jersey.
Tim Amerika Serikat asuhan Juergen Klinsmann akan berhadapan pula dengan Italia di Genoa pada 29 Februari dan setelah melawan Brazil mereka berangkat ke rumah tetangga mereka Kanada di Toronto pada 3 Juni.
Posted by Ricky Kurniawan at Friday, February 10, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Timnas Amerika Serikat 'Bentrok' Brasil dalam Laga Persahabatan dan anda bisa menemukan artikel Timnas Amerika Serikat 'Bentrok' Brasil dalam Laga Persahabatan ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/02/timnas-amerika-serikat-bentrok-brasil.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Timnas Amerika Serikat 'Bentrok' Brasil dalam Laga Persahabatan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Timnas Amerika Serikat 'Bentrok' Brasil dalam Laga Persahabatan sebagai sumbernya.

0 Comment

Post a Comment

Post a Comment