0 Big Bang Siapkan Pertunjukan di Ho Chi Minh Vietnam


Big Bang telah merilis beberapa single EP yang cukup sukses. Rilis pertama mereka, EP ‘Always’ (2007), melahirkan single nomor satu ‘Lies’. EP berikutnya ‘Hot Issue’ dan ‘Stand Up’ juga menuai kesuksesan yang sama.
Setelah menerima penghargaan ‘Artist of the Year’ dari KM Music Festival Mnet dan penghargaan Seoul Gayo Daesang, kelompok ini memperluas kegiatan mereka ke Jepang, merilis mini album dan single. Materi mereka tidak menerima promosi besar sampai tahun berikutnya dengan merilis single pertama mereka di Jepang ‘My Heaven’. Sejak itu, kelompok ini telah mencapai kesuksesan besar di negeri tersebut.
Mereka menjadi kelompok asing pertama di Jepang yang menerima Japan Cable Broadcasting Award untuk ‘Best Newcomer’, dan yang pertama dari Korea menerima penghargaan Japan Records.
Dalam beberapa tahun terakhir, para anggota telah melakukan kegiatan solo; Taeyang dan G-Dragon telah merilis materi solo, sementara T.O.P, Daesung dan Seungri sudah memulai karir akting mereka (baik drama dan musikal) dan berpartisipasi dalam berbagai program.
Mewakili Asia-Pasifik, Big Bang muncul sebagai pemenang terbaik Best Worldwide Act winner dalam 2011 MTV Europe Music Awards (EMA) yang diadakan di Belfast, Irlandia Utara. Di sana, selain Queen, Big Bang adalah satu-satunya pemenang yang bukan dari Amerika Utara.
Pertunjukan Big Bang di HCM City akan diadakan di Phu Tho Racecourse, dengan partisipasi dari beberapa bintang Vietnam.
Posted by Ricky Kurniawan at Friday, February 10, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Big Bang Siapkan Pertunjukan di Ho Chi Minh Vietnam dan anda bisa menemukan artikel Big Bang Siapkan Pertunjukan di Ho Chi Minh Vietnam ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/02/big-bang-siapkan-pertunjukan-di-ho-chi.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Big Bang Siapkan Pertunjukan di Ho Chi Minh Vietnam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Big Bang Siapkan Pertunjukan di Ho Chi Minh Vietnam sebagai sumbernya.

0 Comment

Post a Comment

Post a Comment