0 Siapa Ricky Kurniawan?



Ricky Kurniawan (lahir di Mataram, 16 Agustus 1997) akrab dipanggil Ricky adalah seorang pelaut pelajar di Indonesia dan bukan siapa-siapa.. hanya orang biasa

- Sejarah URL rickyfumi.blogspot.com -

Oke gaya bahasa wikipedianya kita cukupkan sampai disini aja ya, sekarang saya menggunakan gaya bahasa saya sendiri.
Ehm, rickyfumi.blogspot.com, ya itulah URL blog yang saya gunakan saat ini. Banyak orang bertanya "Kenapa rickyfumi.blogspot.com? bukannya rickykurniawan.blogspot.com?" Jadi gini, dulu (2011) sy mau buat blog, pengennya sih url nya sesuai dengan nama saya, eh taunya url rickykurniawan.blogspot.com sudah ada yang pake, blognya tidak aktif pula. Setelah itu saya mikir keras, kata-kata apa ya yang keren yg bisa dijadiin url blog. Oh iya kenapa saya nggak gabungin huruf & angka aja di url blog sy? saat itu sy sih pengennya url blognya pake huruf doang, tanpa angka maupun karakter-karakter lainnya. Lanjut, Pada saat itu saya lagi seneng-senengnya nonton MotoGP, dan paling nge-fans sama Valentino Rossi, trus kepikiran untuk gabungin nama saya dengan nama Rossi. rickyrossi.blogspot.com, rickyvalentino.blogspot.com (yaelah kok malah jadi tambah aneh) saya rasa kalo pake yg itu emang nggak cocok. Beberapa menit kemudian sy coba-coba buka profil Valentino Rossi di Wikipedia, nah terus ada tuh julukan-julukannya Rossi. Rossi punya 3 Julukan, Rossifumi, Valentinik dan julukan yg paling populer The Doctor. Nah Rossifumi lah yg saya rasa cocok untuk digabungin, tapi Rossi nggak ikut, cuma Fumi doang , jadi itulah sejarah alamat url rickyfumi.blogspot.com
Keywords = ricky fumi official blog, blog ricky fumi, rickyfumi, ricky kurniawan, blog ricky kurniawan, twitter ricky kurniawan, @rickyfumi, facebook ricky kurniawan, xrickyfumi