0 Battlefield 3: Aftershock Kini Tersedia Bagi Anda Pengguna iOS


Perusahaan Game Electronic Arts (EA) baru saja merilis salah satu permainan terbaik yang pernah mereka ciptakan yaitu Battlefield 3: Aftershock untuk perangkat iOS.


Game
dengan setting perang ini bisa Anda dapatkan di iTunes, dan dapat dinikmati bagi Anda yang menggunakan iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4s, dan iPad.


Apa yang membuat game Battlefield 3: Aftershock berbeda dengan Battlefield Bad Company? Di game ini Anda bisa bergabung melalui multiplayer mode, dukungan desain visual menakjubkan, plus Anda akan dilengkapi 4 senjata dan sebuah senjata rahasia yang merupakan bonus.


Bagi Anda penggemar dan pemilik perangkat iOS harus mencoba serunya Battlefield 3 Aftershock.
Posted by Ricky Kurniawan at Friday, February 10, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Battlefield 3: Aftershock Kini Tersedia Bagi Anda Pengguna iOS dan anda bisa menemukan artikel Battlefield 3: Aftershock Kini Tersedia Bagi Anda Pengguna iOS ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/02/battlefield-3-aftershock-kini-tersedia.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Battlefield 3: Aftershock Kini Tersedia Bagi Anda Pengguna iOS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Battlefield 3: Aftershock Kini Tersedia Bagi Anda Pengguna iOS sebagai sumbernya.

0 Comment

Post a Comment

Post a Comment