0 Capello, Fergie, dan AVB Mendukung John Terry

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Saat badai hujatan menerpa, John Terry mendapat dukungan krusial dari para pelatih elite. Tak lain dukungan itu datang dari pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, pelatih Chelsea, Andres Villas-Boas, pelatih Manchester United, Alex Ferguson, dan yang terakhir dari pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti
  
Awal pekan ini, Capello memberikan pembelaan kepada Terry terkait pencopotan dirinya sebagai kapten timnas oleh pihak Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) sehubungan dengan kasus rasisme yang sedang memasuki ranah pengadilan.
  
Sikap Capello melontarkan ketidaksetujuannya tersebut lantas mendapat dukungan dari Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Kini giliran manajer Terry di Chelsea yang ikut mendukung Capello.
  
"Ia memiliki hak untuk mengeluarkan pendapat dan ikut melontarkan pembelaan itu untuk pemainnya," sebut Villas-Boas di The Sun.
  
Sedang Ancelotti berkomentar, "Saya pikir, pencopotan ban kapten tidak masuk akal dan tidak penting. John bisa bertahan melalui ini semua karena dia punya karakter kuat. Tapi, saya tetap menganggap keputusan FA tidak tepat," tegas pelatih asal Italia tersebut. 
Posted by Ricky Kurniawan at Thursday, February 09, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Capello, Fergie, dan AVB Mendukung John Terry dan anda bisa menemukan artikel Capello, Fergie, dan AVB Mendukung John Terry ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/02/tribunnews.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Capello, Fergie, dan AVB Mendukung John Terry ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Capello, Fergie, dan AVB Mendukung John Terry sebagai sumbernya.

0 Comment

Post a Comment

Post a Comment