0 Lawan Ajax, MU Tanpa Tiga Pilar


Tiga pemain  Manchester United (MU) Ryan Giggs, Patrice Evra dan Dimitar Berbatov dipastikan absen kala MU bertandang ke markas Ajax Amsterdam dalam babak 32 besar Liga Eropa 2011/2012, Kamis (16/2).  Namun, alasan detail terkait absennya ketiga pemain tersebut harus menunggu konfirmasi dalam konferensi Pers, Rabu (15/2). 
Seperti dilansir team talk, Giggs diduga diistirahatkan mengingat dengan usianya kini, dirinya tidak akan sanggup untuk bermain dalam interval waktu yang berdekatan.  Sedangkan, Evra dan Berbatov sebenarnya dalam kondisi fit, akan tetapi belum diketahui alasannya keduanya tidak diikutsertakan. 
Berita baik bagi MU jelang laga ini adalah kembalinya Ashley Young dan Tom Cleverley.  Bersama dengan dua pemain muda Paul Pogba dan Zeki Fryers, kedua pemain tersebut termasuk dalam 20 pemain yang dibawa oleh Sir Alex Ferguson ke Amsterdam. 
Laga kontra Ajax besok akan menjadi laga perdana MU di kompetisi Eropa selain Liga Champions sejak 1995.  Pada keikutsertaan terakhirnya di babak pertama Piala Uefa 1994/1995, Setan Merah berhasil dikalahkan oleh tim asal Rusia Rotor Volgograd pada babak pertama akibat kalah dalam aturan gol tandang.  
Posted by Ricky Kurniawan at Wednesday, February 15, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Lawan Ajax, MU Tanpa Tiga Pilar dan anda bisa menemukan artikel Lawan Ajax, MU Tanpa Tiga Pilar ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/02/lawan-ajax-mu-tanpa-tiga-pilar.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Lawan Ajax, MU Tanpa Tiga Pilar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Lawan Ajax, MU Tanpa Tiga Pilar sebagai sumbernya.

0 Comment

Post a Comment

Post a Comment