0 FT Island Ungkap Alasan Tampil di ‘Immortal Song 2’


Ketika ditanya apakah penampilan menarik mereka yang menyebabkan orang-orang mempertanyakan kemampuan mereka yang sebenarnya, mereka menjawab, “Orang-orang menuduh kami tidak benar-benar bermain instrumen. Mereka mengatakan hanya melihat gerakan tangan kami di televisi. Bahkan ada rumor bahwa musik latar dalam album kami bahkan tidak dilakukan sendiri oleh kami. Ini mungkin adalah alasan utama mengapa kami memutuskan untuk berada di ‘Immortal Song 2’. Rumor itu benar-benar mengganggu.”
Mereka kemudian menyatakan, “Kami sangat senang ketika kami menerima tanggapan positif ketika kami tampil di acara itu. Hanya dengan melakukan penampilan live dihadapan orang banyak dan menunjukkan kepada mereka kami tidak palsu dalam setiap penampilan kami, membuat panggung itu lebih istimewa dan bermakna.”
Posted by Ricky Kurniawan at Friday, February 10, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang FT Island Ungkap Alasan Tampil di ‘Immortal Song 2’ dan anda bisa menemukan artikel FT Island Ungkap Alasan Tampil di ‘Immortal Song 2’ ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/02/ft-island-ungkap-alasan-tampil-di.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel FT Island Ungkap Alasan Tampil di ‘Immortal Song 2’ ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link FT Island Ungkap Alasan Tampil di ‘Immortal Song 2’ sebagai sumbernya.

0 Comment

Post a Comment

Post a Comment