0 Girls’ Generation Rilis Album di Perancis!


 Album ini akan menjadi album khusus dari album mereka ‘The Boys’ yang dirilis di Amerika Serikat bulan lalu. Rilis album Girls’ Generation di Eropa merupakan prestasi luar biasa dalam bisnis musik Korea. Grup Coreana mengadakan kegiatan dengan grup bernama ‘Arirang Singers’ di Perancis pada 1970-an, dan mereka merilis album single melalui Polydor, tapi Girls’ Generation akan ditandai sebagai kelompok pertama yang diorganisir sebuah perusahaan Korea dan merilis album resmi dalam volume besar.
SM mengatakan, “Girls’ Generation telah membuktikan kemungkinan sukses di Eropa ketika mereka muncul di ‘SM Town Live’ yang merupakan konser bersama kelompok penyanyi milik SM tahun lalu. Girls’ Generation akhirnya mulai menggelar kegiatan di seluruh dunia dengan melepaskan album di Perancis.”
Posted by Ricky Kurniawan at Friday, February 10, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Girls’ Generation Rilis Album di Perancis! dan anda bisa menemukan artikel Girls’ Generation Rilis Album di Perancis! ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/02/girls-generation-rilis-album-di.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Girls’ Generation Rilis Album di Perancis! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Girls’ Generation Rilis Album di Perancis! sebagai sumbernya.

0 Comment

Post a Comment

Post a Comment