0 Rossi Hadapi MotoGP Prancis dengan Optimis


Rider tim Ducati, Valentino Rossi masih belum menemukan performa terbaiknya. Dari tiga seri yang telah dijalani di musim ini, The Doctor tak sekalipun meraih podium. Meski begitu, Rossi tetap optimis dengan peluangnya di MotoGP Prancis, akhir pekan ini.

Rossi sendiri memiliki catatan manis saat membalap di Sirkuit Le Mans. Sejak turun di kelas para 'Raja' pada musim 2001 lalu, pebalap yang identik dengan nomor 46 ini berhasil meraih delapan podium dan tiga diantaranya sukses menjadi kampiun.

Dia juga mampu finis ketiga di musim lalu yang merupakan podium satu-satunya yang diraih oleh legenda MotoGP itu bersama tim Ducati. Atas torehan tersebut Rossi pun optimis menghadapi balapan di Le Mans.

Dengan setingan baru motor Desmosedici GP12, rider berusai 33 tahun itu percaya akan meraih hasil yang lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya.

"Di Prancis, kami akan mempersiapkan balapan seperti halnya yang kami lakukan sebelum di Estoril, mulai dari set-up dasar yang bagi kami saat ini lebih familiar dan terus melanjutkan settingan setahap demi setahap. Semoga kami bisa mencapai hasil yang maksimal dari potensi yang kami miliki saat ini," ungkap Rossi seperti dinukil Crash.

"Le Mans adalah tempat di mana cuaca dapat menjadi tantangan, terutama pada saat ini. Tapi, lintasan itu adalah tempat di mana saya meraih hasil terbaik bersama Ducati musim lalu," sambungnya.

"Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya, tapi kami ingin melakukan sedikit lebih baik dibandingkan dengan apa yang kami lakukan di Portugal," tukas juara tujuh kali MotoGP itu.

Sumber: Facebook
Posted by Ricky Kurniawan at Thursday, May 17, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Rossi Hadapi MotoGP Prancis dengan Optimis dan anda bisa menemukan artikel Rossi Hadapi MotoGP Prancis dengan Optimis ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/05/rossi-hadapi-motogp-prancis-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Rossi Hadapi MotoGP Prancis dengan Optimis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Rossi Hadapi MotoGP Prancis dengan Optimis sebagai sumbernya.

0 Comment

Post a Comment

Post a Comment