4 Nyaris Celaka Lagi, Rossi Kritik Bautista


Catalunya - Valentino Rossi kembali dibuat kesal oleh aksi Alvaro Bautista. Manuver yang dilakukan pebalap Honda Gresini itu nyaris kembali membuat Rossi celaka di MotoGP Catalunya. 'Dia sedikit gila," cetus The Doctor.

Rossi menjalani balapan yang buruk di Mugello dua pekan lalu. Saat punya kesempatan meraih hasil bagus karena berlaga di kandang sendiri, dia malah terjatuh di lap-lap awal karena bersenggolan dengan Bautista.

Beberapa jam lalu di MotoGP Catalunya, Rossi ternyata nyaris terlibat dalam kejadian serupa. Karena manuver buruk yang dibuat Bautista, nyaris saja dia mengalami kecelakaan.

"Di Mugello dia (Bautista) membuat kesalahan dan mengacaukan GP kandang saya dan kami bisa saja menderita cedera parah atas kejadian itu. Tapi satu kesalahan bisa saja terjadi... dia bilang dia tak melihat saya," sahut Rossi usai finis.

"Tapi melakukan hal yang sama di balapan selanjutnya, kembali dengan melibatkan saya, saya pikir itu sesuatu yang bodoh. Dia mencoba pengereman yang tak mungkin. Untungnya saya melepas rem dan jadi melebar, kalau tidak kami bisa saja kembali bertabrakan hari ini. Itu overtake yang tak berguna, karena saya lebih cepat darinya dan kami berada di posisi yang tepat," papar Rossi di Crash.

Di akhir balapan Rossi finis pada urutan empat, di belakang Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Meski cukup memuaskan, The Doctor masih sulit menerima insiden yang nyaris membuatnya gagal finis tersebut.

"Menurut saya, saat Bautista melihat saya, Lorenzo dan beberapa pebalap di posisi terdepan dia menjadi sedikit gila. Tahun lalu dengan Lorenzo (di Assen), di Valencia 2011 dengan saya dan juga di Mugello. Sepertinya dia ingin menunjukkan kalau dia lebih baik dibanding kami."

"Apa yang terjadi hari ini, bisa terjadi di balapan. Tapi dua kali beruntun - dan kembali melibatkan saya - saya pikir itu bukan sesuatu yang cerdas," seru Rossi.

Sumber : detikSport
Posted by Ricky Kurniawan at Tuesday, June 18, 2013
Anda sedang membaca artikel tentang Nyaris Celaka Lagi, Rossi Kritik Bautista dan anda bisa menemukan artikel Nyaris Celaka Lagi, Rossi Kritik Bautista ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2013/06/nyaris-celaka-lagi-rossi-kritik-bautista.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Nyaris Celaka Lagi, Rossi Kritik Bautista ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nyaris Celaka Lagi, Rossi Kritik Bautista sebagai sumbernya.

4 Comments

Alie
June 18, 2013 at 1:37 PM

parah tuh bautista

June 18, 2013 at 3:12 PM

@Alie: iya, dia terlalu nafsuan..

June 18, 2013 at 5:46 PM

dafuq kena troll
gpp BLOGWALKING

June 18, 2013 at 5:47 PM

@Aan: wkowkowko :v

Post a Comment

Post a Comment