2 Kisah Bo Bo Ho di Masa Kini

Ada yang Masih inget nggak dengan wajah Bo Bo Ho ?
Bocah mandarin yang dulu memerankan film laga yang selalu bersama temannya, Shi Xiao Long.


Bo Bo Ho memiliki nama asli Hao Shaowen ini diterima di Department of Transportation Management of Taiwan's Tamkang University.Agar dapat membayar uang kuliah, sekarang Hao Shaowen bekerja di toko es krim.


Dengan rendah hati dia mengatakan ia ingin belajar tentang Manajemen transportasi dan
mengaplikasikannya.


Dulu, Sekitar tahun 1990an film itu banyak diluncurkan. film itu sendiri biasanya tampil saat liburan tiba.
Sekarang, kita lihat bersama- sama bagaimana wajah Bo Bo Ho saat ini, yang dulunya Gendut dan menggemaskan itu? Serta temannya tentu saja.
Hao Shaowen (Bo Bo Ho) masih single saat ini (mungkin karena bukan aktor lagi haha)
, saat ditanya apakah dia iri dengan partnernya dulu Yaitu Shi Xiao Long yang tetap menjadi aktor lagi setelah lulus dari SMU di Amerika, Boboho hanya menjawab, dia tidak iri, dan dia tak akan jadi aktor lagi.


Berbeda dengan bo bo ho yang bekerja sebagai pelayan , temanya Justru tetap jadi aktor di beberapa Film Setelah lima tahun belajar di Professional Children 's School,


Shi Xiao Long (Aston Chen) , dalam umur 20 tahun telah lulus dari The New York College, Juni 2008, dan telah kembali ke China.


Shi Xiao Long menampilkan wushu saat pesta kelulusan, segera Soon Shi Xiao Long akan melakukan action thriller (Huo Xian Zhui Zong) untuk CCTV Movie Channel. 


Project ini mengambil waktu di tahun 1930 Shanghai , dan Shi Xiao Long akan menjadi polisi Trainee. Pastinya , Shi Xiao Long berkeinginan untuk menembus Hollywood..


dan lalu bagaimana dengan Boboho?
Posted by Ricky Kurniawan at Friday, July 20, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Kisah Bo Bo Ho di Masa Kini dan anda bisa menemukan artikel Kisah Bo Bo Ho di Masa Kini ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/07/kisah-bo-bo-ho-di-masa-kini.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Kisah Bo Bo Ho di Masa Kini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kisah Bo Bo Ho di Masa Kini sebagai sumbernya.

2 Comments

July 22, 2012 at 8:30 PM

info menarik gan

July 24, 2012 at 5:11 PM

Orangnya sudah jadi dewasa ya..
Info Bagus nih gan
Kunjungi & Gabung di
http://dzaki19.blogspot.com

Post a Comment

Post a Comment