1 Valentino Rossi: MotoGP Kini Terlalu Serius

Ricky Fumi Official Blog's - Pada beberapa tahun terakhir telah terjadi banyak perubahan di MotoGP. Dalam pandangan seorang Valentino Rossi, perubahan yang terjadi membuat olahraga tersebut menjadi terlalu serius.

Demikian diungkapkan Rossi saat dimintai pendapatnya soal perkembangan MotoGP baik dari sisi aturan maupun kompetisi yang terjadi antara pebalap. Jika dulu MotoGP lebih soal nyali di atas lintasan, kini banyak rider mempersiapkan diri dengan jauh lebih baik sebelum balapan.

Rossi bisa memaklumi kondisi tersebut. Namun dia juga mengingatkan kalau para pebalap harus juga bisa menikati hidupnya dan tetap bersenang-senang dengan segala aktivitas di dalam maupun luar lintasan.

"Dalam beberapa tahun terakhir, olahraga ini telah menjadi terlalu serius, begitu juga dengan para pebalapnya," sahut Rossi seperti dikutip dari Crash.

"Di masa lalu, ini hanya soal keberanian tapi kini semua orang lebih serius dan sangat atletis. Mereka melakukan diet dan banyak berlatih dan tak menjalani kehidupan dengan normal. Saya pikir itu penting untuk bisa juga bersenang-senang," lanjut rider 33 tahun itu.

Rossi akan kembali memperkuat Yamaha musim depan, setelah selama dua musim terakhir memperkuat Ducati.

Sumber : Detik Sport
Posted by Ricky Kurniawan at Wednesday, December 12, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Valentino Rossi: MotoGP Kini Terlalu Serius dan anda bisa menemukan artikel Valentino Rossi: MotoGP Kini Terlalu Serius ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/12/valentino-rossi-motogp-kini-terlalu.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Valentino Rossi: MotoGP Kini Terlalu Serius ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Valentino Rossi: MotoGP Kini Terlalu Serius sebagai sumbernya.

1 Comments

December 26, 2012 at 11:30 AM

thanks bro infonya...

Post a Comment

Post a Comment