0 Alfred Riedl Bakal Kembali Latih Timnas Indonesia

Alfred Riedl pelatih timnas yang dicopot setelah Djohar Arifin Husin menjadi Ketua PSSI., pekan depan Riedl akan kembali bertugas di Indonesia,setelah terpilihnya La Nyalla Mattalitti sebagai ketua PSSI yang baru pelatih asal Austria itu bakal menangani timnas Indonesia.


 
 Menurut La Nyalla, Riedl akan menangani timnas senior untuk tampil di Piala AFF tahun depan. Sedangkan timnas U-23 proyeksi SEA Games XXVII Myanmar akan kembali ditangani Rahmad Darmawan.

"Pekan depan Riedl langsung bekerja. Dia akan turun untuk menyaksikan pertandingan demi pertandingan. Nantinya dia akan memilih siapa saja pemain yang layak masuk skuad timnas.Tidak hanya dari kompetisi ISL (Liga Super Indonesia), tapi juga dari kompetisi IPL (Indonesian Primer League). Pokoknya semua pemain berbakat akan dijamin masuk skuad tim nasional (timnas). Tidak ada pembeda-bedaan",ujar La Nyalla.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PSSI hasil KLB, Rahim Soekasah juga menegaskan pihaknya telah mengikat kontrak kerja dengan Riedl. Menurutnya, meski PSSI hasil KLB belum mendapat legitimasi dari FIFA, mantan pelatih Laos itu telah menyatakan kesanggupannya. Bahkan, Riedl mengaku antusias ingin menangani timnas Indonesia.

"Dia sudah menyatakan siap untuk kembali ke Indonesia. Tinggal datangnya saja. Saya kira, pekan depan dia sudah bisa berkeliling Idonesia meyaksikan pertandingan-pertandingan. Kami berencana mengumpulkan seluruh pemain terbaik di negeri ini. Semoga dengan waktu cepat dia bisa meramu kekuatan tim.Untuk timnas U-23 kami sudah menetapkan pelatih Rahmad Darmawan. Jadi untuk seniornya Riedl, untuk U-23 Rahmad. Beliau sudah oke dan siap bekerja kapan pun. Kemungkinan agenda kerja mereka berdua akan dimulai pekan depan," ujar Rahim.

Riedl merupakan pelatih yang mengantarkan timnas senior ke babak final Piala AFF 2010. Namun saat itu Indonesia harus puas di posisi runner up setelah kalah dari Malaysia dengan agregat 2-4. PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin kemudian mendepak Riedl dengan alasan tak pernah memiliki kontrak resmi dengan federasi sepak bola Indonesia.Description: Alfred Riedl Bakal Kembali Latih Timnas Indonesia
Rating: 5
Reviewer: Blog Fumi
ItemReviewed: Alfred Riedl Bakal Kembali Latih Timnas Indonesia
Posted by Ricky Kurniawan at Wednesday, April 04, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Alfred Riedl Bakal Kembali Latih Timnas Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Alfred Riedl Bakal Kembali Latih Timnas Indonesia ini dengan url http://rickyfumi.blogspot.com/2012/04/alfred-riedl-bakal-kembali-latih-timnas.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Alfred Riedl Bakal Kembali Latih Timnas Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Alfred Riedl Bakal Kembali Latih Timnas Indonesia sebagai sumbernya.

0 Comment

Post a Comment

Post a Comment