0 Marc Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP

Ricky Fumi Official Blog's - Bersama Honda Repsol, Marc Marquez akan menjalani musim debutnya di MotoGP 2013. Juara dunia Moto2 asal Spanyol itu diyakini akan bisa mengatasi tekanan sebagai pengganti Casey Stoner.
Stoner pensiun dengan catatan memenangi 15 dari 32 balapan selama dua tahun bergabung Honda. Mantan pebalap asal Australia itu juga mendominasi musim 2011 untuk menyabet gelar juara dunia.

Tak bisa dipungkiri bahwa Marquez kini mengemban tugas berat dengan menjadi suksesor Stoner. Pebalap Spanyol berusia 19 tahun ini niscaya akan mendapatkan sorotan dan ekspektasi besar.

Meski begitu, mantan kepala kru Stoner, Cristian Gabbarini yang sekarang berada di manajemen teknik Honda, percaya bahwa Marquez bisa mengatasi tekanan dan ekspektasi yang terus meningkat.

"Dia punya sikap yang benar dan saya pikir dia akan baik-baik saja di bawah tekanan. Tentu dia akan merasakannya tapi dia terlihat seperti seorang pria yang sangat kalem dan pintar," ucap Gabbarini kepada MCN.

"Jika Anda berbicara dengan dia jelas terlihat bahwa dia adalah seorang pemuda tapi seperti Dr Jekyll dan Mr Hyde. Saat dia berada di lintasan dia sangat fokus pada target dan sangat-sangat berbeda."


Sumber : Detik Sport
Posted by Ricky Kurniawan at Wednesday, December 12, 2012
Anda sedang membaca artikel tentang Marc Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP dan anda bisa menemukan artikel Marc Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP ini dengan url https://rickyfumi.blogspot.com/2012/12/marc-marquez-diyakini-bisa-atasi.html,anda boleh menyebar luaskannya jika artikel Marc Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Marc Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP sebagai sumbernya.

0 Comment

Post a Comment

Post a Comment